0

♥ What’s Hot to Rock Your Look in This Season ♥


All About Spring
Bersiaplah dengan tren warna Spring Summer 2010. Mulai dari eyeshadow, lipstik bernuansa pastel sampai bold color yang tetap terlihat natural diikuti lengkung alis tebal. Untuk rambut? Natural is always the best! Tekstur lurus sampai bed hair wavy look dan simple up do jadi pilihan. Penasaran? Berikut ringkasannya.







Bold Eyeliner
Jangan ragu untuk membuat cats eye yang lebih tebal dari sebelumnya dengan warna-warna tak biasa seperti putih, biru kuning maupun fuschia! Padukan dua warna yang berbeda, misalkan eyeliner ungu di garis mata bagian atas dan turquoise di bagian bawah. Anda juga bisa menggunakan eyeliner hanya di bagian bawah dengan warna terang seperti gold ataupun biru.

 




Crimped Styling
Agar gaya lebih total, coba catok rambut Anda dengan crimping iron untuk tekstur ikal yang padat. Untuk tatanan yang lebih modern kali ini, biasanya hairstylist hanya mencatok beberapa helai rambut Anda untuk memberikan kesan "crimped" yang fun.

 






Dramatic Metallics
Mata berbinar seperti mengenakan aluminium foil? Tak hanya fashion yang mengeluarkan bergagam glistening gold silver, makeup juga mengeluarkan seri warna-warna metalik serupa yang dipadukan spektrum warna lain yang mewah. Jangan hanya berani di mata saja, tambahkan pula warna metalik di jemari kuku Anda!

 





Effortlessly Nude
Tampil cantik hanya dengan sentuhan makeup "no makeup look", pastinya akan membuat rekan Anda kagum dan menanyakan triknya. Paduan warna transparan dan lembut dari elemen warna tanah dan pastel pastinya membuat wajah tampak segar dan 'berbicara'. 







Fashionable Braids
Siapa bilang rambut kepang hanya untuk si gadis kecil? Jalinan kepang ala tempo dulu pun bisa menjadi alternatif gaya saat informal occasion bersama si dia. Tinggal pilih peletakan dan aksinya. Messy, klasik ataupun super sleek? Hmm... boleh coba!

 






Girly Accessories
Tambahkan aksen seru di mahkota rambut Anda. Rambut yang terkesan kosong tanpa aksesori rasanya kuno. Mainkan headband dan jepit yang semakin aksi dengan berbagai ornamen bunga dan dedaunann warna nude, pop art yang bright serta elemen metal yang tegas.

 





Hot Cheek
Wajah memerah natural seperti habis tersengat matahari tak sulit didapat. Cukup oleskan blush warna coral, pink, dan fuschia pada area pipi.

Instantly Beautiful
Jangan biarkan Anda lupa memulaskan sesuatu pada wajah. Tren kali ini mempunyai misi membiarkan wajah tetap fresh walau waktu Anda begitu padat. Tipsnya: Gunakan makeup tipis-tipis dan pusatkan perhatian di area mata.

 

Jewelled Gold
Chunky glitter is in! Bukan berarti seluruh wajah Anda penuh dengan glitter. Cukup sapukan eyeshadow emas pada kelopak mata dan berikan mascara untuk final touch.

 


Kissable Skin
Selalu gunakan moisturizer ekstra dalam perawatan wajah. Tujuannya? Apalagi kalau bukan menjaganya tetap lembab meskipun tersengat matahari. Ingin bermain dengan tan complexion? Hmm...jangan berlebihan. The "no tan" tan skin is so in! Pilih tanning lotion yang membuat kulit menjadi lebih mengilat dengan sentuhan cokelat tak berlebihan. Bronzer pada seluruh wajah? Boleh saja!

 
Lips Galore
Saatnya menyusun rasa percaya diri! Yes, go for bold brigths! Mulai dari pink sampai merah semerah tomat. Bila ingin bermain aman, warna coral bisa menjadi pilihan. Padukan lipstik coral dengan palet warna mata yang dibuat lebih berbicara!

 





Macademia Brown
Nuansa natural dengan palet coklat bisa jadi senjata dalam must have item pada alis mata. Tetap pertahankan tampilannya agar tetap tebal. Kalau mau, Anda bisa sesuaikan tampilannya dengan maskara Anda.



Natural Glow
Maksimalkan kondisi kulit dengan home scrub setidaknya seminggu sekali. Untuk keseharian, campurkan tinted moisturizer yang dicampur skin highlighter dan andalkan blush on pada rona.

 






Orgasmic Colors
Pusatkan perhatian dengan permainan palet segar semisal biru turqoise, bold pink, kuning sampai lemon green. Kombinasikan dengan nuansa nude pada bagian wajah lainnya.

 


Pixie Cut
Tunjukkan aksi leher jenjang dengan sentuhan kulit mulus kali ini untuk tampil instan modern. Edgy look dengan dua gaya, sexy yet elegant ataupun malah sedikit liar? Hmm...Tinggal tata dengan wax dan tentukan gaya apa yang diinginkan tanpa perlu berlama-lama di depan kaca!

 





Queen Styling
Siap-siap tampil chic dengan up do berikut. Angkat rambut ke atas membentuk bun ekstravaganza ala seorang ratu. Kuncinya cuma satu: simpel. Acak ataupun super sleek? Bisa! Jangan lupa untuk jaga setiap helainya dengan hair mask rutin setiap minggunya.

 





Rich Nail
Coba raih tekstur matte. Pilihan nuansa cerah sampai nude selalu jadi teman kali ini. French manicure? Aplikasikan nuansa matte berpalet soft pink sebagai dasar kuku. Sedangkan di ujungnya, aplikasikan nuansa semisal bold pink, orange, fuschia ataupun merah dengan tekstur high shine gloss.

 


Soft Smoky
Warna hijau, warm bronze, magenta hingga violet akan menggantikan bold smoky eyes berwarna seperti hitam. Bersiaplah untuk menggunakan teknik smudge smokey yang akan menjadikan riasan terasa lebih ringan dan segar. Untuk aplikasi yang lebih maksimal, gunakan smudge blush atau ratakan dengan jari. Untuk bagian bawah mata setelah menyapukan eyeliner, ratakan dengan angled brush sehingga terlihat sedikit lebih pudar.





Transient Tattoo
Jangan hanya puas dengan menghias wajah dan kuku Anda dengan elemen warna menarik. Mengapa tidak mencoba hal baru dengan mendaur ulang gaya masa lalu dengan temporary tattoo? Chanel kini mengeluarkan tato tempel dengan logo iconic Chanel dan mutiaranya yang elegan. Tempelkan di pergelangan kaki maupun bagian tubuh lain yang ingin ditonjolkan.
   

Ultimate Fragrance
Saatnya menebar pesona dengan kesegaran buah, musk yang terasa begitu powdery, ataupun semerbak bunga yang ringan. Agar tak berlebihan, semprotkan pada titik nadi, dada serta bagian dalam paha Anda. Tampilkan totalitas di kantor dengan Essence by Narciso Rodriguez, untuk aura modern dan percaya diri. Atau, meriahkan suasana hangout bersama kerabat dengan DKNY Be Delicious Fresh Blossom yang mengkombinasikan kesegaran apel, apricot, grapefruit serta sentuhan blooming flowers di dalamnya.

 


Va Va Voom
Tatanan rambut pendek bervolume menjadi sorotan kali ini. Untuk tampilan sehari-hari, cukup tepuk-tepuk rambut dengan handuk hingga sedikit kering lalu aplikasikan hair mousse dan remas dengan jemari.

 
 





Wonderful On Coral
Jangan terkejut melihat berbagai macam palet makeup dengan nuansa warna coral yang indah akan mewarnai tren bulan ini. Warnanya memang tak biasa, tapi cobalah dulu untuk mengaplikasikannya pada wajah. Tidak hanya bibir saja yang akan menjadi terlihat lebih segar menggoda, namun rona pada pipi pun tampak bersemu alami. Jangan lupa, sapukan sedikit light bronzer powder pada tulang pipi untuk hasil riasan sunkissed yang lebih bercahaya. Lihat saja hasilnya, sentuhan nude coral kali ini dijamin bikin gaya terlihat effortlessly stunning!

 
X-tra Sun
Dapatkan kulit tan yang eksotis tanpa perlu terekspos sinar mentari. Caranya, gunakan tanning lotion ataupun airbrush tan. Tanpa berperang dengan matahari, kulit Anda pun dapat menjadi begitu menggoda dan tentunya tetap sehat bercahaya.


Young and Restless
Rahasia untuk nampak ekstra segar? COMPLEXION. Pemilihan foundation yang tepat dan tidak terlalu tebal bisa mengkamuflase kerutan atau garis-garis halus wajah lebih sempurna. What's next? Warna lipstik seperti merah tua dapat digantikan dengan nude. Begitu pula dengan sentuhan bold eyeliner pada mata. Merasa tak percaya diri? Kombinasikan dengan smokey eyes dengan dominasi warna hangat yang lebih terlihat lembut.

Zest Tea Green
Istirahatkan sejenak warna eyeshadow gelap Anda, sekarang waktunya untuk memberi sedikit warna pada kelopak mata. Warna hijau dengan sedikit sentuhan biru dan silver dapat menjadi inspirasi untuk aksi menawan Anda di segala suasana.
 

0 comments:

Post a Comment

Back to Top