0

Tips Memakai Ankle Skinny Jeans


Jeans model ini telah di populerkan kembali dan dipasarkan pada market tanpa mengenal batasan. Ankle skinny jeans membuat mu dapat tampil dengan bermacam ide gaya ketika kamu ingin tampil beda dengan me-recycled jeans lamamu. Pelajari lah bagaimana cara nya untuk menampilkan yang terbaik dari lekuk bentuk tubuhmu lewat beberapa panduan dibawah ini.
Tidak ada yang lebih menantang bagi para designer selain mempopulerkan kembali trend klasik dan meng-uprage-nya dengan tambahan detail dan desain. Bagi kamu yang suka menonjolkan lekuk serta silhouette tubuhmu dengan skinny jeans belakangan ini harus mulai berpindahlah ke potongan ankle skinny jeans yang trend saat ini.
Mungkin hal ini tidak bagitu pas bagi beberapa bentuk tubuh yang mengandrungi pants styles, tapi dengan beberapa panduan dan perbaikan dapat menjadikannya sebagai outfit yang secara universal dapat dipakai setiap orang tanpa mempedulikan dimensi tubuhmu.. hehehe..
Cropped jeans terutama yang skinny akan memberikan keajaiban terhadap tubuhmu terutama jika kamu lebih memahami tentang tips mengenakan ankle jeans, akan menuntutmu pada pemilihan yang tepat dan efisien. Ada beberapa trik untuk kamu ingat sebelum merencanakan  untuk membeli ankle jeans.
 Urban Chic Street Wear
♥ Dikarenakan kualitas jeans model ini cukup serbaguna, kamu mempunyai kesempatan untuk memakainya dengan memadupadankan dengan outfit apa saja tanpa batas. Casual wear style dapat kamu dapatkan dengan usaha dan fashion item yang sederhana saja dengan lebih menekankan ke-spontanius-an kamu dan intuisi akan kenyamanan ketika kamu merencanakan tampilan keseluruhan.
♥  Dalam hal ini, pastikan kamu memilih baju atasan yang breezy serta light-textured yang akan memberikan kesan romantic sekaligus ‘muda’ disaat yang bersamaan.  Namun, kamu tetap bisa menambahkan beberapa outfit alternative misal menambahkan denim jacket atau leather jacket.
♥ Sebagai tambahan, sangat penting juga memilih footwear yang fashionable untuk menambah pesona tampilanmu. Berterima kasihlah pada cuaca panas maka kamu dapat dengan bebas memakai sandals lucumu atau wedges dan sneakers.
♥ Kebanyakan ide dari gaya ini tidak mengenal batasan, oleh karena banyak yang mengadopsi urban sportswear dengan ankle skinny jeans yang cute atau beralih ke tampilan laid-back dengan flat footwear ataupun gladiators. Pilihlah sesuai dengan keinginanmu namun harus tetap memastikan bahwa footwear yang kamu kenakan nyaman sekaligus stylish.



Glam Night Wear
♥ Style celebrity belakangan ini membuktikan bahwa ankle skinny jeans juga sangat popular untuk diadaptasi pada red carpet events. Jeans ini dapat dengan mudah kamu padankan dengan atasan yang potongan yang pas di badanmu dengan tambahan detail renda stylish ataupun detail stylish lainnya dapat membuatmu tetap pada kesan glamorous.
♥ Untuk jacket atau penutup yang tepat pada tampilan ini pilihlah tuxedo boyfriend atau cropped blazers yang stylish. Semua pilihan ini akan membuatmu jadi pusat perhatian ketika kamu memadukan nya dengan ankle skinny jeans.
♥  Untuk mendapatkan tampilan ini, pastikan kamu memilih alas kaki yang feminine dan elegant. Cut out peep toes shoes ataupun cute wedges shoes menjadi pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk selalu menyesuaikan ankle skinny jeansmu dengan high heels untuk special events.

xoxo

0 comments:

Post a Comment

Back to Top