0

2010 Shoe Trends – Satin


Sepatu Satin sedang booming tahun ini. Alas kaki yang fashionable ini tidak lagi digunakan hanya untuk ke pernikahan saja. Sepatu satin ini dengan segera akan menjadi favorit kamu untuk sepanjang tahun ini.

Satin adalah salah satu bahan yang cantik dan mewah yang banyak digunakan dalam industry fashion. Jika kamu dapat memilih bentuk dan warna yang sesuai, sepatu satin dapat terlihat glamour dan cantik di kakimu. Sepatu satin adalah sepatu paling seksi yang bisa kamu kenakan pada tahun ini.
Terlepas dari model yang kamu inginkan, sepatu satin merupakan ‘accessories’ yang tepat untuk acara siang maupun acara malam mu. Sepatu satin tersedia dalam bermacam warna dan model, classy stilettos dan trendy platforms yang nyaman dan chic sandals, sangat menyenangkan untuk dipakai !!

sepatu satin hitam adalah pilihan simple yang tepat ketika harus mengenakan formal wear. Untuk mendapatkan penampilan yang elegant, padankan black satin high heel pump dengan pencil skirt dan baju atasan yang chic. Outfit yang simple namun fantastic ini menambahkan sedikit kesan dramatis untuk penampilanmu dan menunjukkan kelebihanmu yaitu lekuk tubuh yang feminine. Ankle strap dengan detail yang funky serta chic corsages juga dapat kamu tambahkan pada style mu dan menanamkan sedikit originalitas pada penampilanmu. Untuk penggunaan pada siang hari, pilihan dapat dijatuhkan pada closed toe atau peep toe satin pumps. Ciptakan kombinasi yang penuh pesona dengan memadu padankan sepatu satin yang cantik dengan vintage floral dresses ataupun a dark jeans.
buat tahun ini lebih berkesan dengan mengenakan sepatu satin berwarna-warni. Bright, daring colors, dan funky patterns adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin menunjukkan kepribadianmu. Namun jika, sepatu satinmu sangat tegas karakter warna dan modelnya, pastikan unuk mengkombinasikannya dengan sesuatu yang simple misalnya a classic outfits. Wedges style juga pilihan yang cantik namun tetap nyaman.   



 

jika kamu ingin merasa glamour seperti Hollywood diva, tambahkan sepatu satin yang cantik mempesona kedalam koleksi wardrobe mu. Selalu stay tuned dengan tren saat ini dan tambahkan sedikit ‘bumbu’ pada penampilanmu dengan fresh, bright colored satin shoes atau sepatu satin yang natural menawan dalam warna beige atau gray. Ballerina satin flats dapat membuat penampilan casual mu menjadi feminine dan stylish.
untuk penampilan formal seperti pernikahan atau outdoor parties, a unique satin shoes menjadi focal point yang tepat dan dengan segera menarik perhatian. Kombinasi yang cantik antara sepatu satin dan cocktail dresses sama cantiknya jika dikombinasikan dengan floral prints ataupun motif polkadot. Pakailah dan bergaya lah ladies !!!




 




 


 


0 comments:

Post a Comment

Back to Top